Babinsa Koramil 01 Laksanakan Program Masuk Dapur

Babinsa Koramil 01 Laksanakan Program Masuk Dapur

Porospro.com - Dalam rangka membantu meringankan ekonomi masyarakat, para Babinsa gencar melaksanakan program yang telah di gagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman yaitu Program Babinsa Masuk Dapur.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01 Dumai Kota, Babinsa Masuk Dapur mendatangi satu persatu rumah masyarakat yang ada di wilayah Binaannya.

Danramil 01 Dumai Kota, Mayor Inf Kabul, menjelaskan bahwa kegiatan Babinsa Masuk Dapur yang di laksanakan oleh para Babinsa tersebut merupakan tindak lanjut program yang telah di gagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman dalam rangka membantu meringankan ekonomi masyarakat.

"Masyarakat yang kita datangi pada kegiatan ini rata-rata mempunyai  kondisi ekonomi yang pas-pasan dan membuat serba kesederhanaan dalam kehidupannya sehari-hari," Kata Danramil

Diharapkan, dengan bantuan yang diberikan ini, bisa sedikit banyak membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kehadiran Babinsa Koramil/01 Ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan ekonomi mereka," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar