Turnamen Silat Pelajar Tajaan DPD KNPI Kota Dumai Resmi Ditutup, Pesilat Dari PPSS Torehkan Prestasi

Turnamen Silat Pelajar Tajaan DPD KNPI Kota Dumai Resmi Ditutup, Pesilat Dari PPSS Torehkan Prestasi

Porospro.com - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai, Bersama Perguruan Pencak Silat Sayidina (PPSS) Dumai dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Dumai sukses menggelar Event Kejuaraan Pencak Silat se-Kota Dumai.
 
Event yang dilaksanakan di Auditorium Citymall Pada 7-9 November 2022 lalu, mempertandingkan beberapa kategori kelas yang diikuti oleh pelajar dari SD hingga SMA sederajat.
 
Abdul Rahman selaku Ketua Panitia yang diwakili oleh Syahryan yang bertindak sebagai sekretaris pelaksana, mengucapkan terimakasih atas support yang sudah diberikan oleh seluruh pihak, sehingga pelaksanaan event Kejuaraan Pencak Silat ini bisa berhasil dilaksanakan.
 
"Alhamdulillah telah selesai acara Event Tournament Pencak Silat se-Kota Dumai dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-94Th, Terimakasih kami ucapkan kepada kawan-kawan kepanitian baik dari KNPI Dumai, IPSI Kota Dumai, Citimall Dumai, Perguruan Sayyidina Dumai serta Perguruan silat yang ikut berpartisipasi dalam menyukses kegiatan kali ini. Semoga kedepan lebih sukses lagi dan dapat menjadikan banyak atlet Dumai maju hingga sampai kancah nasional maupun internasional," Katanya.
 
Rian Dwi Al Faroq, ST Selaku Ketua Umum DPD KNPI Kota Dumai mengaku bangga atas terlaksananya kegiatan tersebut, senada dengan Syahryan ia Juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah turut mensukseskan kegiatan ini.
 
"Kita semua patut bangga atas suksesnya kegiatan ini, terima kasih atas kontribusi seluruh pihak, kepada perguruan silat yang mengikuti. keberhasilan event ini menjadi ajang motivasi kedepan menggelar turnamen serupa yang lebih meriah dan membangkitkan jiwa kaum pemuda berolahraga" Tutur bung Rian.
 
Selaku tuan rumah, PPSS turut meraih Pundi medali dari beberapa atletnya di kategori yang berbeda seperti, Nayla di Kategori Baku Tunggal Putri Juara II (Perak), Raja Rifky di kategori Baku Tunggal Putra Juara II (Perak).
 
Dzaskya di Kelas SD juara 1 (Emas), Asyla di Kelas SD juara 3 (Perunggu), Dea Angelina di Kelas SMA juara 2 (Perak), Memey SD kelas c SD juara 1 (Emas).
 
Marcel di Kelas C SMP juara 1 (Emas), Iky Daeng di Kelas SMA juara 1 (Emas), Margaret di Kelas SMA juara 2 (Perak) dan Elizabeth di Kelas SMA juara 2 (Perak).

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar