Dukung Pencegahan Stunting, Danramil 02 Ikut Kegiatan Audit

Dukung Pencegahan Stunting, Danramil 02 Ikut Kegiatan Audit

Porospro.com - Danramil 02 Bukit Kapur, Kapten arh M.I Daulay, menghadiri kegiatan audit Kasus Stunting, (16/11).
 
Kegiatan ini dilaksanakan di Daerah Lotus Stunting tepatnya di Aula Kantor Camat Bukit Kapur Jalan Agenda Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.
 
Turut hadir, Perwakilan dari Dinas Pengendalian Pendudukan dan KB beserta kepala dinas terkait dan aparat kecamatan serta kelurahan.
 
Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, bisa memaksimalkan pencegahan Stunting di daerah Bukit Kapur khususnya, serta dapat menjadi percontohan untuk yang lainnya.
 
Danramil 02 sangat mendukung kegiatan ini, ia mengatakan, melalui Babinsanya, Kodim 0320/Dumai dan Koramil selalu mendampingi para petugas selama melaksanakan kegiatannya.
 
"Kita sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, kami selaku Danramil sangat mendukung, selain itu juga, sebagai bentuk perhatian kepada para petugas, aparat Babinsa yang ada juga kerap melakukan pendampingan," Kata Danramil.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar