Disdagtri Kembali Menyampaikan, inilah Lima Jenis Komoditi Yang Sering Mengalami Fluktuasi Harga

Disdagtri Kembali Menyampaikan, inilah Lima Jenis Komoditi Yang Sering Mengalami Fluktuasi Harga
Kabid Perdagangan, Hj Salbiah

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyampaikan bahwa ada lima jenis komoditi yang selalu mengalami fluktuasi harga di pasaran.

Kelima jenis tersebut adalah cabe merah besar, cabe merah keriting, cabe rawit hijau, bawang merah, dan ayam bloiler/ras.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Disdagtri Inhil melalui Kabid Perdagangan, Hj Salbiah saat memimpin rapat koordinasi lintas sektoral tentang ketersediaan stok dan perkembangan barang kebutuhan pokok di Aula Kantor Disdagtri Inhil, Jalan Veteran, Tembilahan. Beberapa waktu lalu.

"Maka dari itu, jenis-jenis komoditi ini selalu dipantau setiap saat. Karena perubahan harga yang turun naik selalu terjadi," katanya.

Pihaknya akan terus melakukan pemantauan secara rutin, ada perhari (jangka pendek), perminggu dan perbulan (jangka menengah), dan pertahun (jangka panjang). (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar