Danramil 02 Pimpin Giat Bersepeda Bersama dan Penyerahan Bantuan

Danramil 02 Pimpin Giat Bersepeda Bersama dan Penyerahan Bantuan

Porospro.com - Kapten Arh M.I Daulay Selaku Danramil 02/BK memimpin langsung personil Koramil untuk melaksanakan kegiatan bersepeda bersama, (9/12).

Selain menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan sepeda bersama ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran personil Koramil 02.

"Untuk menjaga kebugaran fisik personil kita, maka kami pada hari ini bersama-sama melaksanakan olahraga bersepeda bersama," Kata Danramil.

Di sepanjang giat bersepeda bersama, turut serta dilakukan pemantauan situasi Kamtibmas dan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kali ini, Koramil 02 menyerahkan bantuan sembako kepada Syahripin, salah satu warga yang tinggal di RT 06 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur.

"Hari ini kami turut menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Kurang Mampu yang berada di Kelurahan Kampung Baru, hal ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian kami terhadap masyarakat yang berada di sekitaran lingkungan Koramil," Jelas Kapten M.I Daulay

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar