Babinsa Bantu Pelaksanan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Babinsa Bantu Pelaksanan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Porospro.com - Babinsa kelurahan Mundam, Sertu Ramli memantau pelaksanaan pasar minyak goreng murah yang digelar oleh PT PAA, (17/12).

Giat ini dilaksanakan di Jalan Parit Ginen RT 03, Lebih kurang sebanyak 1800 liter stok minyak goreng disediakan pada kegiatan itu dan dijual dengan harga sebesar Rp 12.000.

Pasar Minyak Goreng murah merupakan salah satu cara Perusahaan untuk membantu dan mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat Kota Dumai serta sebagai upaya untuk menekan kenaikan harga yang biasanya sering terjadi menjelang hari besar keagamaan.

Selama pelaksanaan, Sertu Ramli mengatakan bahwa giat berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat yang hadir mengantri dengan tertib menunggu gilirannya.

Pada kesempatan yang sama, mewakili warga binaan, Babinsa mengucapkan terimakasih atas perhatian yang sudah dilakukan oleh perusahaan yang berada di sekitaran teritorialnya.

"Mewakili warga binaan, saya mengucap terima kasih kepada perusahaan yang sudah menggelar kegiatan pasar murah minyak goreng ini, semoga perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Dumai, bisa mengikuti giat serupa," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar