Bantu Pendistribusian Bantuan, Babinsa Turun Langsung

Bantu Pendistribusian Bantuan, Babinsa Turun Langsung

Porospro.com - Babinsa Koramil 04 PWK Medang Kampai, Sertu Ramli, mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah Binaannya, (8/1).

Sembako tersebut merupakan hasil dari bantuan Presiden RI Ir Joko Widodo, yang diserahkan pada saat kunjungan kerja ke Kota Dumai beberapa waktu yang lalu.

"Hari ini kami selaku babinsa, melaksanakan pendistribusian sembako, yang mana sembako ini diserahkan secara langsung oleh presiden Jokowi untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kota Dumai," Katanya.

Lebih kurang sekitar sebelas keluarga Penerima Manfaat mendapatkan bantuan sembako di Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai tersebut.

Diikut sertanya Babinsa dalam pelaksanaan ini bertujuan agar sembako yang akan diserahkan kepada masyarakat Sesuai dengan kriteria penerima manfaat yang benar, sehingga masyarakat yang menerima tepat sasaran.

"Selaku babinsa, kami melaksanakan kegiatan ini agar masyarakat selaku penerima manfaat Sesuai dengan kriteria yang benar dan tepat sasaran," jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar