Kaila Anak Balita Yang Mengidap Penyakit Gizi Buruk Butuh Bantuan Pemerintah Daerah

Kaila Anak Balita Yang Mengidap Penyakit Gizi Buruk Butuh Bantuan Pemerintah Daerah

Porospro.com, Natuna - Bertempat tinggal di Pering Kecamatan Bunguran Timur, Kelurahan Bandarsyah, RT. 002 RW. 004 Kaila Balita yang berjuang melawan penyakit Gizi buruk yang di alaminya Selasa (31/1/2023).

Kami dari awak Media mendengar kabar dari Aktivis Natuna Sirojudin langsung kelokasi tersebut.

Sesampai di lokasi di mana kaila dan ibunya menepati rumah warga pering yang ikhlas membantu kaila dan ibunya, kondisi kaila sangat lah memperhatinkan, badan kurus.

Kami dari awak Media langsung mewawancarai ibu kaila, dalam wawancara tersebut ibu kaila (Nurhalifah) menyebut anak nya terkena Gizi buruk itupun dari pihak rumah Sakit langsung yang bilang ke beliau.

Kaila sempat di rawat di RSUD selama dua minggu, sekarang kaila menjalani rawat jalan. 

Sampai sekarang kondisi kaila belum membaik, ibu Nurhalifah berharap ke pemerintah daerah (pemda) supaya anak nya bisa di teruskan pengobatan di luar daerah (rujukan) oleh pihak pemda.

Mana tau dengan rujukan di luar Daerah keadaan kaila bisa kembali membaik seperti biasanya, terang Nurhalifah.

Sirojudin Aktivis Natuna, setelah di wawancarai, berharap sebesar besar nya kepada bapak Bupati Dan wakil Bupati untuk bisa memenuhi apa yang ibu Nurhalifah harapkan. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar