Babinsa Kelurahan Laksamana Dampingi Petani Sayur

Babinsa Kelurahan Laksamana Dampingi Petani Sayur

Porospro.com - Babinsa Koramil-01 - Kodim 0320/Dumai Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Serda Boby Rahman melakukan kegiatan sosialisasi dan pendampingan terhadap kegiatan bercocok tanam sayur milik Suko di RT 04, Senin (20/02/2023).
 
Dalam kegiatan tersebut, Serda Boby Rahman memberikan penjelasan dan sosialisasi mengenai teknik bercocok tanam yang baik dan benar serta memberikan tips dan trik dalam merawat tanaman sayur agar bisa tumbuh dengan subur dan sehat.
 
Babinsa juga memberikan pendampingan dalam merawat tanaman sayur milik Suko, mulai dari memupuk, menyiram, hingga melakukan pemangkasan agar tanaman sayur bisa tumbuh lebih baik dan optimal.
 
Suko mengaku sangat senang dengan kegiatan sosialisasi dan pendampingan yang dilakukan oleh Serda Boby Rahman, karena dapat memperoleh ilmu dan keterampilan dalam merawat tanaman sayur dengan baik dan benar.
 
Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan produksi sayur-sayuran yang sehat dan berkualitas di daerah tersebut, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.
 
Serda Boby Rahman berharap, kegiatan sosialisasi dan pendampingan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam bercocok tanam sayur.
 
"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi suatu hal yang positif bagi para petani, dan semoga bisa menambah ketrampilan mereka dalam bercocok tanam sayur," Kata Babinsa.
 
Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat serta memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya bercocok tanam dan memelihara lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar