Daeng Taurat Dan Keluarga Mengucapkan Rasa Terima Kasih Sebesar-besarnya Kepada Kemensos RI Dan Para Relawan Untuk Membantu Proses Memperbaiki Rumah Mereka

Daeng Taurat Dan Keluarga Mengucapkan Rasa Terima Kasih Sebesar-besarnya Kepada Kemensos RI Dan Para Relawan Untuk Membantu  Proses Memperbaiki Rumah Mereka

Walau di guyur hujan gerimis, para staf Kecamatan, Kelurahan, Babinkamtibmas Polsek Sedanau dan Masyarakat setempat tetap semangat untuk bahu membahu membantu dalam proses perbaikan rumah daeng taurat di JL. Lemis Kecamatan Bunguran Barat, Kelurahan Sedanau, Senin (27/2/2023).

Sebelum rumah saya di perbaiki, daeng taurat mengatakan kalau musim hujan rumah mereka banyak atap yang bocor,sehingga mereka harus tidur dengan berdempetan dengan ukuran rumah yang kecil dan hanya mempunyai satu kamar saja.

Walaupun perbaikan rumah ini tidak menambah ukuran besar rumah, tapi beliau sangatlah bersyukur karena sewaktu musim hujan seperti ini tidak kwatir lagi akan adanya bocor di atap rumah mereka, karena atap mereka sudah di ganti dengan atap hardisk yang baru, ucap beliau.

"Terima kasih saya ucapkan kepada kementrian sosial Republik Indonesia (kemensos RI) karena sudah mau membantu saya dan keluarga saya untuk dapat tempat tinggal yang layak seperti sekarang ini."

Dan saya ucapkan terimakasih saya kepada bapak-bapak dari Kecamatan, Kelurahan, Babinkamtibmas Polsek Sedanau dan masyarakat di mana saya tinggal, yang telah membantu dalam proses memperbaiki rumah saya, dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan nya.

"Semoga apa yang telah bapak-bapak perbuat hari ini kepada saya dan keluarga, menjadi amal jariyah untuk bapak-bapak semua, ucap beliau." (eko)


Tulis Komentar