Melalui Babinsanya, Koramil 01 Dampingi Petani Semangka

Melalui Babinsanya, Koramil 01 Dampingi Petani Semangka

Porospro.com - Koramil 01 melalui Babinsa Kelurahan Bukit Timah - Kecamatan Dumai Selatan Serka Fahrizal Purba melaksanakan giat sosialisasi dan pendampingan karya nyata tanaman semangka milik Ucok di RT 15. Kegiatan tersebut dilakukan pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Serka Fahrizal Purba memberikan sosialisasi kepada Ucok dan warga sekitar tentang cara bercocok tanam semangka yang baik dan benar. Selain itu, Serka Fahrizal Purba juga memberikan pendampingan kepada Ucok dalam menanam, merawat, dan memanen tanaman semangka.

Ucok yang merupakan petani mengaku sangat senang dengan adanya pendampingan dari Serka Fahrizal Purba. Menurut Ucok, pendampingan yang diberikan Serka Fahrizal Purba sangat membantu dirinya dalam mengembangkan usaha bercocok tanam semangka.

"Terima kasih kepada Serka Fahrizal Purba yang sudah memberikan pendampingan dan sosialisasi kepada saya dan warga sekitar tentang cara bercocok tanam semangka yang baik dan benar. Saya sangat senang dan terbantu dengan adanya pendampingan ini," ujar Ucok.

Sementara itu, Serka Fahrizal Purba mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan pendampingan bercocok tanam ini merupakan salah satu program TNI AD dalam membantu masyarakat di daerah.

"Kegiatan sosialisasi dan pendampingan bercocok tanam ini merupakan salah satu program TNI AD dalam membantu masyarakat di daerah. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraannya," ucap Serka Fahrizal Purba.

Tak hanya memberikan sosialisasi dan pendampingan bercocok tanam, Serka Fahrizal Purba juga memberikan motivasi kepada Ucok dan warga sekitar agar terus semangat dan berusaha dalam mengembangkan usaha bercocok tanam semangka.

"Kami berharap Ucok dan warga sekitar terus semangat dan berusaha dalam mengembangkan usaha bercocok tanam semangka ini. Dengan semangat dan usaha yang keras, hasilnya akan maksimal," tutup Serka Fahrizal Purba.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar