Danramil 02 Hadiri Pengukuhan Ketua RT dan LPMK

Danramil 02 Hadiri Pengukuhan Ketua RT dan LPMK

Porospro.com - Kamis, 9 Maret 2023. Danramil 02/Bk, Kapten Arh M.I.Daulay, menghadiri acara pengukuhan Ketua RT dan LPMK se-Kecamatan Bukit Kapur yang diselenggarakan di halaman kantor Camat Kecamatan Bukit Kapur. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh, Walikota Dumai, H. Paisal.SKM.Mars, dan Wakil Ketua DPRD, Mawardi.

Kapten Arh M.I.Daulay menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua RT dan LPMK yang baru dikukuhkan. Ia juga menyampaikan harapannya agar Ketua RT dan LPMK dapat bekerja dengan baik dan mampu mewujudkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa pentingnya peran dan kerjasama antara TNI dan Perangkat Kelurahan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Mari kita terus bahu membahu untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, perlu sinergitas yang baik antara pihak TNI dan Perangkat Kelurahan," Katanya.

Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan S.Sos, dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran Ketua RT dan LPMK sangat penting dalam membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Ia berharap Ketua RT dan LPMK dapat berperan aktif dalam memberikan masukan dan saran dalam pembangunan di kecamatan Bukit Kapur.

Kegiatan pengukuhan Ketua RT dan LPMK se-Kecamatan Bukit Kapur berjalan dengan aman dan lancar, dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di kecamatan Bukit Kapur.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar