Danramil 03 Pimpin Pelaksanaan Pembersihan Gereja

Danramil 03 Pimpin Pelaksanaan Pembersihan Gereja

Porospro.com - Dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Korem ke-64, Danramil 03 Kapten Arh Sitorus melakukan aksi membersihkan rumah ibadah Gereja Bethel Indonesia yang terletak di Jalan Horas RT 018, Kelurahan Tanjung Penyembal.

Kapten Arh Sitorus bersama anggota membersihkan rumah ibadah tersebut dari debu dan kotoran. Mereka membersihkan lantai, dinding, dan jendela gereja dengan menggunakan alat-alat kebersihan seperti sapu, kain lap, dan penghisap debu. Selain itu, mereka juga membersihkan kursi-kursi jemaat yang ada di dalam gereja.

Menurut Kapten Arh Sitorus, aksi membersihkan rumah ibadah merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat. Ia mengatakan bahwa sebagai prajurit TNI, tugasnya bukan hanya melindungi kedaulatan negara, tetapi juga membantu masyarakat dalam segala hal yang mereka butuhkan.

Kapten Arh Sitorus juga berharap bahwa aksi membersihkan rumah ibadah yang dilakukan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar.

"Aksi membersihkan rumah ibadah diharapkan dapat memotivasi anggota TNI lainnya untuk melakukan kegiatan yang serupa di tempat-tempat lain yang membutuhkan bantuan, terutama di lingkungan masyarakat yang kurang mampu," Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapten Arh Sitorus juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Ia mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar