Alasan Yoon Eun Hye Jomblo Selama 8 Tahun

Alasan Yoon Eun Hye Jomblo Selama 8 Tahun

Porospro.com - Yoon Eun Hyeartis Korea yang dikenal lewat perannya dalam drama Princess Hours ini mengungkap alasan sulit menemukan pasangan.

Sempat kecanduan alkohol untuk mengatasi insomnia karena berbagai insiden buruk yang menimpanya, kini Yoon Eun Hye sudah sepenuhnya berhenti minum alkohol selama delapan tahun.

Namun bersamaan dengan hal itu, kehidupan asmaranya juga berhenti.

Selama delapan tahun, Yoon Eun Hye mengaku sama sekali tidak berkencan karena tidak lagi mendatangi tempat-tempat yang menyediakan alkohol.

"Saya hanya pergi ke kantor agensi, bicara dengan CEO saya," ujar Yoon Eun Hye di acara Radio Star.

"Biasanya saya tidak menceritakan semua kesulitan saya pada orang lain, tapi setelah bertemu CEO yang memiliki figur seperti ibu, saya menjadi pengoceh. Jadi saya tidak merasa kesepian," sambungnya.

Pembawa acara tidak percaya kalau ada orang secantik Yoon Eun Hye tidak berkencan selama delapan tahun.

Bintang drama Coffee Prince ini lantas menjelaskan.

"Tidak ada yang mengajak saya keluar atau meminta nomor saya. Saya menyadari itu saat saya syuting drama atau proyek dan memiliki adegan fisik, bahwa itu pertama kali setelah beberapa tahun, jadi saya merasa gugup," ujarnya.

 

Sumber: kompas.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar