Aklamasi, Alfian-Sapri Terpilih sebagai Presma dan Wapresma Unisi Periode 2023-2024

Aklamasi, Alfian-Sapri Terpilih sebagai Presma dan Wapresma Unisi Periode 2023-2024

Porospro.com - Pasangan Ahmad Alfian Hadi dan Sapri terpilih secara aklamasi sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presma Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2023-2024.

Hal itu ditetapkan pada penandatanganan berita acara kemenangan pasangan tunggal ini, pada pemilihan raya mahasiswa Unisi di Kampus I, Tembilahan Hulu, Senin (13/03/2023).

Presma terpilih, Alfian menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang memberi dukungan dan kepercayaan untuk menahkodai BEM Unisi. Dia juga mengajak, untuk bersama-sama bekerja demi kemajuan kampus.

"Sudah saatnya kita bersatu, bersama-sama membangun moral dan memberi manfaat kepada kampus kita. Sesuai jargon BERSAMA; Bersatu, Aktif, dan Bermanfaat," katanya.

Pada intinya, mahasiswa program studi Akuntansi ini berharap, pemikiran dan gagasan seluruh elemen mahasiswa dari 6 fakultas yang ada akan selalu bersatu. Tentu saja, demi terwujudnya koordinasi dan harmonisasi serta mampu menciptakan mahasiswa yang berdaya saing dengan kampus lain.

"Pada helat demokrasi di lingkungan kampus ini, pastinya banyak hal yang terjadi di kalangan mahasiswa. Tetapi percayalah, kita tetap harus bersatu jika ingin lebih maju," tuturnya. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar