Semarakan HUT Satradar, Anggota Koramil 02 Ikuti Donor Darah

Semarakan HUT Satradar, Anggota Koramil 02 Ikuti Donor Darah

Porospro.com - Sejumlah anggota Koramil 02 Bukit Kapur, yakni Serma Zul Efendi, Serka Evihotman, dan Serda Jumat Desmanto, melaksanakan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-77 Satuan Radar 232 Dumai. Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar pada Jumat (17/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Serma Zul Efendi mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial yang dapat dilakukan untuk membantu sesama. Ia pun berharap kegiatan tersebut dapat membantu orang yang membutuhkan darah.

Ia juga menyatakan bahwa kegiatan donor darah ini penting dilakukan karena stok darah seringkali menipis. Ia berharap dengan kegiatan ini, dapat membantu meningkatkan stok darah dan membantu pasien yang membutuhkan.

Babinsa ini menuturkan juga bahwa kegiatan donor darah ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah. Ia pun mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah dan berkontribusi dalam menyelamatkan nyawa sesama.

Sebelum pelaksanaan donor darah, Seluruh peserta menjalani pemeriksaan kesehatan guna memastikan kesehatan mereka dalam keadaan baik.

Setelah kegiatan selesai, Kapten Arh M.I Daulay selaku Danramil 02 Bukit Kapur menyampaikan apresiasi atas kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan. Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

"Semoga lebih banyak lagi masyarakat yang secara sukarela siap untuk membantu sesama," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar