DP2KBP3A Kab. Inhil laksanakan Pelatihan Fasilitator Tim Pendampingan Keluarga Tahun 2023

DP2KBP3A Kab. Inhil laksanakan Pelatihan Fasilitator Tim Pendampingan Keluarga Tahun 2023

Porospro.com, – Bertempat di Gedung Wanita Tembilahan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir bekerjasama dengang Perwakilan BKKBN Provinsi Riau laksanakan Kegiatan Pelatihan Fasilitator Tim Pendamping Keluarga (TPK) Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir.

Peserta Pelatihan ini merupakan Fasilitator Tim Pendamping Keluarga (TPK) disetiap kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir dengan narasumber berasal dari Perwakilan BKKBN Provinsi Riau bidang LITBANG Bapak Bubung dan Perwakilan dari Satgas Data Stunting Provinsi Riau oleh Bapak Rahmayudi.

keterampilan Kader Pendamping dalam proses pendampingan keluarga berisiko Stunting di lini lapangan. Pelatihan bagi Fasilitator Tim Pendamping Keluarga Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023 bertujuan meningkatkan pengetahuan, sikap dan keterampilan peserta untuk menjadi pelatih dalam Orientasi Percepatan Penurunan Stunting bagi bagi Kader Tim Pendamping Keluarga (TPK) di tingkat kecamatan tahun 2023 khususnya pengetahuan Tugas dan Fungsi TPK serta Penggunaan Aplikasi Elektronik Siap Nikah dan Hamil (Elsimil). (Safar)

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar