Serda Miftah Babinsa Batu Tritip Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Serda Miftah Babinsa Batu Tritip Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Batu Tritip, Serda Miftah bersama dengan warga mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan Trans 200 Tianjung. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memperindah kawasan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Miftah mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kepedulian warga terhadap lingkungan sekitar. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan.

Terlihat, Warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan bekerja sama dengan Babinsa untuk memperbaiki lingkungan mereka.

Menurut salah seorang warga setempat, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki kualitas lingkungan di sekitar mereka. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi warga lainnya untuk peduli terhadap lingkungan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Setelah beberapa jam bekerja, jalan Trans 200 Tianjung kembali terlihat bersih dan rapi.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Miftah mengucapkan terima kasih kepada warga setempat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan berharap kegiatan gotong royong semacam ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar.

"Semoga kita dapat terus melaksanakan gotong royong ini, agar lingkungan terus dapat terjaga," Katanya.
 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar