Pembekalan Nilai-nilai Pancasila Oleh Kopda Ricko

Pembekalan Nilai-nilai Pancasila Oleh Kopda Ricko

Porospro.com - Tegakkan nilai nilai pancasila, Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis Kopda Ricko yuspranata melakukan sosialisasi penerapan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari -hari kepada anak-anak yang masih bersetatus anak didik.

Babinsa dalam komsos tersebut juga dengan penuh kasih sayang mengarahkan siswa siswi SD Negeri 8 untuk terus memantapkan nilai nilai Pancasila dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dalam komsos tersebut babinsa menanamkan nilai nilai pancasila sekaligus memberikan pencerahan dan manfaat serta pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga ketertiban dan keamanan, buah dari pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada.

"Saya berharap upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan siswa siswi untuk memahami nilai nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing," ujarnya.

Pegang teguh nilai-nilai Pancasila, karena Pancasila tetap relevan dan sesuai dengan norma - norma kehidupan berbangsa dan bernegara dan tidak akan goyah oleh perkembangan jaman.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wali Kelas  dan Siswa Siswi Kelas 4  SD Negeri 8 Teluk Belitung

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar