Pastikan Semua Berjalan Dengan Baik, Babinsa Hadiri Rapat Pleno DPHP

Pastikan Semua Berjalan Dengan Baik, Babinsa Hadiri Rapat Pleno DPHP

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Teluk Makmur Koramil PWK 04/Medang, Serda Cerzakatno, menghadiri undangan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 di Aula Kelurahan di jalan Matdum RT 01 Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai pada Jumat, 31 Maret 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pihak terkait, seperti Pengawas Pemilu kelurahan/Desa (PKD), PPK, Ketua PPS, Lurah Teluk Makmur yang diwakili oleh Kasikesos, Sekretariat PPS,  Perwakilan Dari Parpol, Pantarlih, dan Ketua RT sekelurahan Teluk Makmur.

"Rapat pleno terbuka ini bertujuan untuk merekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran yang telah dilakukan oleh petugas di lapangan," Kata Babinsa.

Selama kegiatan berlangsung, Serda Cerzakatno memantau jalannya rapat pleno terbuka dan memastikan bahwa semua tahapan dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku. Serda Cerzakatno juga memberikan saran dan masukan kepada para peserta rapat pleno terbuka agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, para peserta membahas hasil pemutakhiran daftar pemilih, serta melakukan verifikasi dan validasi data pemilih. Setelah dilakukan rekapitulasi, hasilnya disahkan dan ditandatangani oleh para peserta yang hadir.

Serda Cerzakatno menyampaikan bahwa kegiatan rapat pleno terbuka ini sangat penting untuk memastikan bahwa daftar pemilih yang digunakan dalam Pemilu 2024 nanti sudah akurat dan sesuai dengan data yang terkini.

Kegiatan rapat pleno terbuka berlangsung dalam suasana yang aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti. Para peserta rapat pleno terbuka juga berkomitmen untuk melaksanakan tahapan selanjutnya dengan penuh tanggung jawab dan transparan, untuk menjamin keberhasilan Pemilu 2024.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar