Koramil 01 Laksanakan Giat Pembagian Takjil

Koramil 01 Laksanakan Giat Pembagian Takjil

Porospro.com - Koramil 01/Dumai bersama Persit Ranting-2, melaksanakan membagikan takjil jelang buka puasa kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil 01/Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota (4/4/2023).

Dalam rangka mengisi kegiatan sosial, Koramil 01/Dumai melakukan kegiatan berbagi di bulan Ramadan untuk sesama, dengan memberikan takjil jelang buka puasa.

Dalam kesempatan tersebut, Wa Danramil 01/Dumai Kapten Inf Syuar Hendri mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil bersama anggota Persit, sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadan 1444 h tahun ini.

Kepedulian Apkowil Koramil 01/Dumai ini, sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama warga dengan memberikan takjil dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorialnya.

Sehingga di bulan yang penuh berkah ini, Koramil 01/Dumai berbagi terhadap sesama dengan memberikan makanan dan minuman menjelang buka puasa kepada warga dan masyarakat yang melintas di depan Koramil 01/Dumai.

“Kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan juga dengan kegiatan sosial ini juga sebagai media silaturahmi antara Apkowil, Babinsa Koramil 01/Dumai dan warga masyarakat sekitar Makoramil," ucap Kapten Inf Syuar Hendri.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar