Koti-PP Dumai Serahkan Paket Takjil ke Masyarakat

Koti-PP Dumai Serahkan Paket Takjil ke Masyarakat

Porospro.com - Komando Inti Pemuda Pancasila (Koti-PP) Kota Dumai melaksanakan kegiatan pembagian takjil di Simpang Jalan Bumi Ayu, (7/4). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wadan Koti Rafky yang mewakili Komandan Koti Sunarno, SP atau Nano.

Lebih kurang empat ratus paket takjil dibagikan pada kesempatan ini kepada warga yang sedang melintas di jalan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Koti-PP Kota Dumai terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Wadan Koti Rafky mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu program sosial yang dilaksanakan oleh Koti-PP Kota Dumai.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara Koti-PP dengan masyarakat.

"Saat ini kita sedang menjalankan bulan suci Ramadan, oleh karena itu kami ingin membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan takjil secara gratis. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Koti-PP Kota Dumai terhadap masyarakat," ujar Rafky.

Rafky juga menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan oleh Koti-PP Kota Dumai di berbagai tempat di beberapa titik di Kota Dumai.

Sementara itu, beberapa warga yang mendapatkan paket takjil mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Koti-PP Kota Dumai. Mereka mengaku senang dan terbantu dengan adanya pembagian takjil ini.

"Terima kasih atas kegiatan ini, sangat membantu kami yang sedang berpuasa. Semoga Koti-PP Kota Dumai selalu menjadi berkah bagi masyarakat," ucap salah seorang warga yang mendapatkan paket takjil.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar