Peduli Sesama, Kapten Arh M.I Daulay Serahkan Bantuan

Peduli Sesama, Kapten Arh M.I Daulay Serahkan Bantuan

Porospro.com - Minggu, 9 April 2023, Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H bersama Upika Kecamatan Bukit Kapur di Musholla Nur-Sa'adah, Jalan Pawang Sidik Gang Sampurna I, RT. 05 Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, dilaksanakan kegiatan sholat isya berjemaah, dilanjutkan dengan sholat tarawih dan witir. 

Selain itu, juga dilakukan penyerahan bantuan dan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin. Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh H. Ramlet.

Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan antara TNI dan masyarakat, serta unsur Upika setempat," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Danramil 02/BK juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat, serta dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah ini," imbuhnya.

Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay menyatakan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Kita akan terus mengadakan kegiatan yang positif untuk masyarakat, khususnya di bulan Ramadan ini. Dan kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak," ujarnya.

Kegiatan Safari Ramadhan ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Salah seorang tokoh masyarakat, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan yang dilakukan oleh TNI bersama unsur Upika setempat. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang," ungkapnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar