Serda Ansari Bantu Masyarakat di Kampung Pancasila

Serda Ansari Bantu Masyarakat di Kampung Pancasila

Porospro.com - Serda ansari, Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan Komsos dan membantu warga yang akan menyebrang di Kampung pancasila, Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Serda Ansari melakukan komsos bersama warga masyarakat untuk mewujudkan agar kampung pancasila semakin baik kedepannya.

Kegiatan komsos ini sebagai bukti kepedulian babinsa terhadap warga dengan tujuan menanamkan Nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Babinsa Serda Ansari dengan penuh hati-hati menggandeng tangan warga yang hendak menyebrang menggunakan pompong. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Babinsa Koramil 06/Merbau untuk keselamatan warganya.

"Komsos di Kampung Pancasila ini memiliki tujuan untuk menegakkan nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman rakyat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara," Katanya.

Lanjutnya, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menerapkan nilai nilai pancasila dalam kehidupan sehari hari dan menciptakan suasana kampung pancasila yang damai.

Masyarakat mengucapkan terima kasih atas dibentuknya kampung pancasila, kegiatan ini tidak hanya mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi antar sesama, tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta saling menghargai masyarakat di sekelilingnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar