Wan Ricci Saputra Angota DPRD Natuna Dapil III Hadiri Acara Puncak Reuni SMA I Sedanau Kecamatan Bunguran Barat

Wan Ricci Saputra Angota DPRD Natuna Dapil III Hadiri Acara Puncak Reuni SMA I Sedanau Kecamatan Bunguran Barat

POROSPRO.COM,Natuna_ Anggota DPRD Natuna, Kepri, Wan Ricci Saputra menghadiri Malam Puncak Reuini Akbar SMA Negeri 1 Bunguran Barat Lintas Angkatan 2005 - 2023.

 

Acara berlangsung di halaman SMA Negeri 1 Bunguran Barat, Sedanau, Rabu (3/5/2023) malam.

Ketua Pelaksana, Lukman Hakim dalam laporannya menyampaikan terdapat beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan selama reuini akbar terhitung dari tanggal 29 April sampai dengan 3 Mei 2023, diantaranya  pengobatan gratis dan donor darah, pawai antara alumni, pembentukan dewan perwakilan alumni, futsal antar alumni, hingga tiba malam puncak.

"Kegiatan ini berjalan berkat dukungan, suport dari para alumni. Tidak hanya tenaga, tetapi juga iuran," ungkapnya.

Lukman berharap diagenda berikutnya masih bisa berkumpul dengan rekan-rekan alumni untuk mempererat silaturahmi.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bunguran Barat, Ahyarliwati mengucapkan terima kasih kepada alumni yang sudah menggagas kegiatan tersebut.

"Keberadaan alumni sangat penting. Kedepan ikatan ini jangan putus, buat program-program yang benar-benar dapat kita lanjutkan, bertahap dan continue," ujarnya.

Begitu pula Camat Bunguran Barat, Khaidir yang dulunya pernah mengajar di sekolah tersebut sebagai guru pada Mei 2002 sampai dengan April 2006 berharap kegiatan reuni akbar bisa dilaksanakan setiap tiga atau lima tahun sekali. 

"Hal positif yang perlu kita tegakkan. Dari awal sampai akhir SMA Negeri 1 melahirkan tokoh-tokoh, anak-anak terbaik dinegeri ini," imbuhnya.

Melalui pesan moral, Khaidir meminta kepada alumni jangan merasa besar dengan apa yang sudah dicapai.

"Jangan sampai ketemu guru, menyapa pun tidak mau," pesannya.

Dikesampatan sama, Anggota DPRD Natuna, Wan Ricci Saputra yang juga merupakan salah seorang alumni lintas angkatan 2006 mengucapkan terima kasih kepada para guru atas kesabaran selama mendidik siswa-siswinya.

"Terima kasih atas kesabaran para guru yang telah mendidik kami para alumni. Keihlasan dalam mendidik, jasa guru tidak dapat diukur dengan materi," ucapnya.

Wan Ricci Saputra berharap melalui reuni akbar ini semakin mempererat silaturahmi antar sesama alumni dan para guru. (eko)


Tulis Komentar