Pencegahan Covid-19 Oleh Sertu Jainal Arifin

Pencegahan Covid-19 Oleh Sertu Jainal Arifin

Porospro.com - Sertu Jainal Arifin, Babinsa di Koramil 03 Sungai Sembilan, melaksanakan kegiatan pencegahan Covid-19 dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menerapkan program 3 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 4 Mei 2023, sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah tersebut.

"Saat ini, kita harus tetap waspada dan melakukan upaya pencegahan agar penyebaran virus Covid-19 dapat terkendali. Masyarakat harus sadar dan terus menerapkan program 3 M dalam kehidupan sehari-hari," ujar Sertu Jainal Arifin.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan ketika berinteraksi dengan orang lain, terutama di tempat umum. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meminimalkan risiko penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Cendana.

Kegiatan yang dilakukan Sertu Jainal Arifin tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini. 

Masyarakat berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkala agar upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dapat terus dilakukan dengan baik.

Sertu Jainal Arifin menambahkan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud nyata dari peran Babinsa dalam membantu pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 di wilayahnya.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar