Kopda Ricko Laksanakan Sosialisasi dan Komsos

Kopda Ricko Laksanakan Sosialisasi dan Komsos

Porospro.com - Kopda Ricko Yuspranata Babinsa Koramil 06/Merbau melaksanakan Komsos di Kampung pancasila.

Kegiatan komsos ini sebagai bukti kepedulian Babinsa terhadap Masyarakat dengan tujuan untuk menanamkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Lanjutnya, Komsos yang dilakukan ini merupakan salah satu wadah silahturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama masyarakat di kampung pancasila.

Kopda Ricko mengatakan dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat, guna mewujudkan kampung pancasila

Babinsa Juga memberikan edukasi kepada masyarakat wilayah Koramil 06/Merbau, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan masyarakat dan menerapkan hidup rukun sesama. Ini merupakan salah satu pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

"Saya berharap masyarakat  termotivasi dengan adanya komsos dan silaturrahmi ini dan akan saling menghargai dan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar