Babinsa Bantu Masyarakat dan Serahkan Sembako

Babinsa Bantu Masyarakat dan Serahkan Sembako

Porospro.com - Kegiatan Jumat Barokah Koramil 02/BK Bagan Besar Ramil 02/BK dilaksanakan pada Jumat, 12 Mei 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga kurang mampu yang berada di Jalan Mekarsari RT 01 Kelurahan Bagan Besar.

Sertu Sareh, Babinsa Koramil 02/BK Bagan Besar Ramil 02/BK, menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Koramil 02/BK Bagan Besar. 

"Kami melakukan kegiatan Jumat Barokah sebagai bentuk kepedulian Koramil 02/BK Bagan Besar terhadap warga kurang mampu di wilayah kami. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban hidup mereka," kata Sertu Sareh.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan teh. Bantuan tersebut diberikan langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan.

Salah satu warga yang menerima bantuan sembako, Tiara, mengucapkan terima kasih kepada Koramil 02/BK Bagan Besar atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih banyak Koramil 02/BK Bagan Besar atas bantuan sembako yang diberikan. Bantuan ini sangat membantu keluarga kami," ujar Tiara.

Sertu Sareh juga mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Barokah Koramil 02/BK Bagan Besar akan terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Koramil 02/BK Bagan Besar.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga kurang mampu di wilayah kami. Kami juga akan terus melakukan kegiatan Jumat Barokah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan," tutup Sertu Sareh.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar