Ketua DPD Partai Amanat Nasional Daeng Amhar Targetkan 3 Kursi Di Pileg 2024

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Daeng Amhar Targetkan 3 Kursi Di Pileg 2024

PorosPro.com,Natuna_ Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna Daeng Amhar targetkan untuk bisa mempertahankan 3 kursi untuk pileg 2024 mendatang, (13/5/2023).

Untuk mempertahankan tiga kursi yang sudah ada sekarang ini, bukan lah mudah membalikan telapak tangan untuk pileg 2024 nanti, ucap Daeng Amhar.

Kalau ingin PAN tetap berada pada sekarang ini untuk pileg 2024 nanti, kader-kader di seluruh kabupaten natuna ini harus berkerja keras dan semaksimal mungkin, terus Daeng Amhar

"Untuk Semua Kader Di Natuna, ayok kita bersama-sama untuk menyukseskan pileg 2024 nanti dan bisa mempertahankan tiga  kursi untuk semua Dapil yang ada di Natuna."

Amhar juga meminta kepada semua kader untuk menjadikan politik ini sebagai penyambung tali silahturahmi dengan masyarakat.

Untuk para calon legislatif, Amhar meminta untuk tidak pernah memakai politik yang merusak nama baik partai  seperti menjelekan calon lain dan politik adu domba.

Semoga apa yang kita inginkan dan kita targetkan bersama-sama, bisa di permudahkan oleh Allah SWT dan Amhar juga meminta suport dan doa kawan-kawan semua, semoga Partai Amanat Nasional tetap bisa eksis di Kabupaten natuna ini dalam memperjuangkan apapun untuk Masyarakat Natuna.  (eko)


Tulis Komentar