Ribuan Warga Natuna Berbondong-bondong Ke Pantai Piwang Untuk Mendapatkan Undian Motor

Ribuan Warga Natuna Berbondong-bondong Ke Pantai Piwang Untuk Mendapatkan Undian Motor
ribuan antrian warga untuk mendapatkan kupon untuk hadiah motor yang di selenggarakan oleh panita dalam rangka 2 tahun kepemimpinan WSRH

PorosPro.com,Natuna_ Ribuan Warga Natuna Khususnya yang tinggal di Kabupaten Natuna,Ranai ke Pantai Piwang untuk menangkan undian motor yang di selenggarakan oleh Pemda dalam rangka 2 Tahun Kepemimpinan WSRH,Minggu(21/5/2023).

Acara Di mulai Pukul 7 pagi, tapi antuasias warga sangatlah besar, ada yng datang jam 6 pagi udah ada di lokasi Pantai Piwang di mana acara di selenggarakan.

Acara ini memancing antusias warga selain bisa menyehatkan tubuh untuk ikut senam, acara ini juga banyak hadiah yang di sediakan oleh pihak pelaksana yng paling utama adalah 2 buah motor yang kan menjadi hadiah utama yang di tunggu oleh masyarakat yang hadir di sana.

Setiap peserta yang ikut di acara ini, mereka di bagikan kupon, di kupon tersebut ada nomor yang telah di acak oleh pihak penyelenggara dan setiap masyarakat yang masuk juga di beri cap di tangan mereka untuk bisa membuktikan kalau mereka terdaftar dalam acara tersebut.

Salah satu Masyarakat yang hadir di sana, melalui awak media kami, mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya untuk panita yang menyelenggarakan acara pada pagi hari ini,ucap beliau.

"Sudah lama acara seperti ini tidak di selenggarakan di natuna ini, karena pandemi covid 19, semoga kedepanya tidak ada lagi yang bisa membuat kita terkekang oleh penyakit seperti ini lagi,terus beliau."

Lanjut beliau, semoga acara pada pagi hari ini berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat natuna di berikan sehat yang luar biasa dan selalu dalam lindungan Allah SWT. (eko)


Tulis Komentar