Jalin silaturahmi Kejati Riau Bermain Tenis Lapangan Bersama di Inhil

Jalin silaturahmi Kejati Riau Bermain Tenis Lapangan Bersama di Inhil

Porospro.com, - Disela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, DR. Supardi S.H M.H Beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Riau ke Kabupaten Indragiri Hilir menyempatkan diri untuk  bermain tenis untuk mempererat silaturahmi.

Selain itu turut hadir kepala PT Sambu Herrie Agustono dan Ketua PELTI Riau H. Agus Triansyah dan Ketua PELTI Inhil Raja Indra Maulana.

Selama menjalani olahraga tersebut, terlihat Kajati Riau berhadapan dengan kepala PT Sambu Herrie Agustono yang juga penggemar berat tenis melakukan pertandingan persahabatan.

Pertandingan persahabatan antara Pasangan Kajati Riau, Ketua PELTI Riau dan Ketua PELTI Inhil dan ketua PT Sambu ini

berlangsung seru dan sengit, keduanya  saling mengejar poin.

Ketua Pelti Riau H.Agus Triansyah menyampaikan sangat gembira dengan adanya pertandingan silaturahmi ini, dan ini akan membuat daya tahan tubuh kuat dan sehat, ujarnya.

Ditambah Agus, olahraga tenis ini meningkatkan imun kesehatan sehingga kedepannya kita lebih sehat lagi menghadapi penyakit yang ada, Katanya.

Untuk di ketahui bersama, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh. Apalagi, di tengah pandemi seperti saat ini sudah seharusnya kita menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

"Jadikan olahraga suatu kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Tujuannya, supaya dapat menjaga  kesehatan tubuh kita agar tidak mudah terserang dari berbagai virus penyakit" Tutup Agus. (Safar)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar