Hana Raih Juara Terviral Lomba Menulis Surat untuk Bupati Wardan

Hana Raih Juara Terviral Lomba Menulis Surat untuk Bupati Wardan
Hana (di tengah) foto bersama dengan Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikha Wardan dan guru pembimbing

Porospro.com - Namanya Hana Humaira Ashafa, siswi kelas 5 SD Negeri 035. Dia berhasil meraih juara terviral dalam lomba menulis surat untuk Bupati HM Wardan.

Hasil itu diketahui saat pembacaan pengumuman pada saat malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan di Lapangan Gadjah Mada, Tembilahan, Sabtu (27/05/2023) malam.

Pada acara tersebut, Hana didampingi guru pembimbing ibu Rima.

Hana, siswi yang meraih juara itu menyampaikan kepada media, mengungkapkan rasa bangga dan antusias untuk mengikuti lomba lomba berikutnya.

Bersamaan dengan itu, media juga ikut mewawancarai bu Rima guru SD Negeri 035. Menurut Rima, merasa sangat bangga karena Hana berhasil membawa nama sekolah meraih juara.

Kedepannya, dia akan membimbing murid-muridnya yang berprestasi untuk mengikuti perlombaan-perlombaan lainnya agar anak anak yang berprestasi di Inhil dapat meraih asanya.

Sekedar untuk diketahui, pada saat malam Puncak HPN Riau di Kabupaten Inhil, masyarakat sangat antusias memeriahkan acara tersebut dan berjalan dengan lancar.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar