Bupati Teken MoU dengan Polteknaker, Anak Natuna Dapat Kuliah Gratis Sebanyak 3 Orang.

Bupati Teken MoU dengan Polteknaker, Anak Natuna Dapat Kuliah Gratis Sebanyak 3 Orang.

PorosPro.com,NATUNA  – Bupati Natuna, Wan Siswandi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker) di Jakarta, Senin, (29/5/23).

Dalam kesepakatan kerjasama tersebut, tiga orang anak Natuna mendapatkan kuliah gratis di Politeknik Ketenagakerjaan di Jakarta.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah terus berupaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui kuliah gratis diberbagai universitas dan politeknik yang ada lembaga dan Kementerian dengan harapan agar SDM anak-anak Natuna lebih baik.

“Jadi dengan begitu Natuna kedepan baik secara Infrastruktur maupun SDM nya sudah lebih baik dan siap bersaing,” kata Siswandi.

Ia juga berharap kepada  putra-putri Natuna yang mendapat kuliah gratis, agar memanfaatkan kesempatan untuk belajar dengan sebaik-baiknya.

"Siswandi juga berpesan untuk yang mendatkan kesempatan kulyah gratis tersebut, supaya menjaga nama baik  Daerah dan tuntut lah ilmu selama pendidikan di sana supaya bisa memajukan daerah dengan pengerahuan selama kulyah di sana."

Polteknaker merupakan perguruan tinggi non kedinasan di bawah Kemnaker yang membuka kesempatan bagi para calon mahasiswa untuk memilih program studi sesuai minat. Yaitu Diploma IV Relasi Industri (RI), Diploma IV Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), dan Diploma III Manajemen Sumber Daya Manusia.   (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar