Babinsa Sertu Afnal Berikan Sosialisasi Cegah Kejahatan

Babinsa Sertu Afnal Berikan Sosialisasi Cegah Kejahatan

Porospro.com - Jaga keamanan, Sertu Afnal Babinsa Koramil 03 SS melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan beberapa tokoh masyarakat, (5/6).

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu cara Babinsa untuk terus mempererat tali silaturrahmi dengan warga Binaannya.

Sertu Afnal mengatakan, pencegahan segala bentuk tindakan kejahatan merupakan tanggung jawab seluruh pihak, oleh sebab itu, diharapkan dengan adanya komsos ini Babinsa bisa memperoleh informasi untuk melakukan tindakan pencegahan.

Babinsa Koramil 03 juga berharap peran aktif masyarakat jika ada menemukan aktifitas yang mencurigakan yang terjadi di wilayah binaan.

"Kami berharap keamanan wilayah dapat sama-sama kita jaga demi kenyamanan bersama, kami siap bersinergi dengan semua pihak," Kata Babinsa.

Kegiatan Komsos ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun yang terjadi pada pelaksanaannya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar