Persekat Juara Bocil Fun League U-8 Tahun 2023

Persekat Juara Bocil Fun League U-8  Tahun 2023

Porospro.com - SSB Persekat Dumai menguasai Liga Sepakbola anak usia 8 tahun, bertajuk Bocil Fun League U-8 tahun 2023 di Lapangan Sepakbola Persekat Dumai, Jl Terikat Dumai Timur. 

Dalam matchday terakhir, Kamis 17 Agustus 2023, Persekat Forza keluar sebagai juara dan Persekat Bravo Runner-up. Uniknya kedua tim persekat ini memiliki poin sama yakni 16 dari hasil 5 kali menang, 1 seri dan 1 kalah. Namun Forza unggul selisih gol. 

Tak hanya disitu, Pelatih Persekat Forza dan Bravo, Yudhi Saputra berhasil meraih gelar top coach serta pemain Persekat Forza, Azka Pratama meraih gelar Top Player. 

Coach Yudhi menyampaikan bangga atas perjuangan anak-anak asuhnya. Hasil latihan diaplikasikan sungguh-sungguh oleh pemain di lapangan.

"Terima kasih juga buat Head Coach, Isman T Tampubolon yang mempercayakan dan support saya memimpin anak-anak U-8 ini. Semua jadi kado terindah di hari kemerdekaan," ucapnya. 

Yudi juga tak lupa berterima kasih yang sebesar-besarnya, kepada orang tua pemain yang telah mendanai pelaksanaan liga ini, juga support penuh mendukung anak-anak berjuang di lapangan. 

"Ortu pemain sangat keren, berteriak dan terus berpanasan di pinggir lapangan memotivasi anaknya. Juga membawa makan dan minuman buat anak-anak yang bertanding," jelasnya. 

Ketua Panitia, Dwi Yudha sangat senang kegiatan yang hampir empat pekan ini dilaksanakan berakhir sukses. Liga ini akan menjadi agenda rutin dan terus digelar tiap tahunnya. 

"Terima kasih atas partisipasinya dari SSB se Kota Dumai, semoga tahun depan lebih banyak lagi peserta yang ikut. Insya Allah ini jadi agenda rutin kita setiap tahun, sebutnya.

Yudha juga berterima kasih atas dukungan pihak yang telah membantu pelaksanaan Bocil Fun League U-8 ini, seperti LPMK Teluk Binjai, Circle G Sportwere, Redaksi Monitorriau, Seputar Ssb Dumai, Yonex Sport Dumai dan Dumai Dokumentasitv. ***

Hasil Lengkap Bocil Fun League U-8 Tahun 2023.

Juara           : Persekat Forza

Runner-up   : Persekat Bravo

Peringkat III: Garuda Dumai SS

Top player   : Azka Pratama (Persekat Forza) 

Top Score   : Rahman (Dumai Putra) 

Top  Coach : Yudhi Saputra (Persekat)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar