Capres Ganjar Pranowo dan Ketua DPD PDIP Riau Bersama DPC PDIP Inhil Potong 2 Ekor Hewan Kurban

Capres Ganjar Pranowo dan Ketua DPD PDIP Riau Bersama DPC PDIP Inhil Potong 2 Ekor Hewan Kurban

Porospro.com, - DPC PDIP Inhil melaksanakan penyembelihan 2 hewan kurban di hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Sabtu (1/7), di kantor DPC PDIP inhil Jalan Batang Tuaka Tembilahan.

Kedua ekor hewan kurban tersebut merupakan bantuan dari Calon Presiden Ganjar pranowo dan Ketua DPD PDIP Riau Zukri Misran.

Ketua DPC PDIP Inhil Samino menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurban bersama pengurus DPC PDIP Inhil.

Ketua DPC PDIP Inhil Samino, STP MSi mengatakan, bahwa pada Idul Adha 1444 H tahun ini pihaknya ikut berkurban yang disumbangkannya bersama para pengurus.

“Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini merupakan kegiatan pertama kali dilaksanakan dan insyaallah ini akan kita laksanakan setiap tahunnya di DPC PDIP Inhil," ungkapnya.

"Dimana, menyembelih hewan kurban bertujuan untuk melaksanakan perintah Allah, sekaligus mendekatkan diri kepada Sang Pencipta,” ujarnya.

Disebutkan Ketua DPC PDIP Inhil, daging dari hasil penyembelihan hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitarnya.

“Alhamdulillah terkumpul daging kurban sebanyak 200 paket. Kita bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” tutur Ketua Komisi IV DPRD Inhil ini.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar