Edy Indra Kesuma Jadi Calon Tunggal di Pemilihan Ketua Kadin Inhil

Edy Indra Kesuma Jadi Calon Tunggal di Pemilihan Ketua Kadin Inhil
Penyeraharan berkas pendaftaran calon Ketua Kadin Inhil oleh Edy Indra Kesuma kepada Ketua Panitia Mukab Muhammad Ridwan.

Porospro.com,  - Tahapan pendaftaran bakal calon yang akan mengikuti pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2023-2028 pada Musyawarah Kabupaten (Mukab) tanggal 24 Juli 2023 memdatang resmi ditutup.

Selama proses pendaftaran yang berlangsung pada tanggal 7-10 Juli kemarin, hanya satu orang bakal calon yang resmi mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran di Sekretariat Kadin Inhil, Jalan Baharuddin Yusuf atau tepatnya disamping Pasar Pagi Tembilahan.

Menurut Ketua Panitia Mukab Kadin Inhil Muhammad Ridwan, satu orang calon yang telah melengkapi berkas persyaratan pencalonan tersebut atas nama Edy Indra Kesuma.

"Cuma ada satu orang yang mendaftar, yakni Pak Edi Indra Kesuma dan berkasnya pun telah dinyatakan lengkap," ujar Ridwan saat memimpin rapat akhir persiapan Mukab di Sekretariat Kadin Inhil, Rabu 12 Juli 2023 sore.

Terkait pelaksanaan Mukab, lanjutnya, akan diundur dari jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak panitia sebelumnya, yakni pada tanggal 17 Juli 2023.

"Dikarenakan tanggal 17 Juli itu Ketua Umum (Ketum) Kadin Riau masih ada kesibukan, maka Mukab kita undur menjadi tanggal 24 Juli nanti," terang Ridwan.

Untuk tempat pelaksanaan Mukab, dijelaskannya lagi, masih ditetapkan di aula Hotel Top 5 Tembilahan, dengan jumlah peserta sebanyak 150 orang, terdiri dari 10 anggota Kadin Provinsi, 7 Forkopimda, 50 peserta, 32 perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 20 perwakilan perusahaan, 10 perwakilan LSM, 10 perwakilan media dan 11 tokoh.

"Hingga saat ini, persiapan kita sudah cukup matang, kira-kira sekitar 95 persen. Hanya tinggal beberapa hal lagi yang harus dirampungkan, seperti undangan dan lain-lain. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan suksea hingga hari H," ungkap Ridwan.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Dewan Kehormatan Kadin Inhil H Zulbahri, Ketua Kadin Inhil periode sebelumnya Edy Indra Kesuma dan jajaran pengurus lainnya.

Rencananya, pelaksanaan Mukab Kadin Inhil ini akan dihadiri oleh Ketum dan Pengurus Kadin Provinsi, serta Ketua dan Pengurus Kadin Kabupaten/Kota se-Riau.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar