Tim Gerry Yasid Untuk DPD RI Gelar Rakor Pemenangan

Tim Gerry Yasid Untuk DPD RI Gelar Rakor Pemenangan
istimewa

Porospro.com,TANJUNGPINANG – Koordinator tim Gerry Gerry Yasid SH MH, untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPD) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Kepri daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau kembali menggelar pertemuan dengan koordinator wilayah.

Rapat koordinasi di Rumah Aspirasi Gerry Yasid di Jalan Raja Ali Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (20/7).

Ketua Tim Kepri Bergema Drs HZ Dadang AG, mengatakan hari ini puluhan koordinator wilayah kembali berkumpul mendiskusikan strategi pemenangan.

"Bagaimana mempromosikan Gerry Yasid secara baik, tidak perlu menjatuhkan lawan, serta menjelek-njelekan lawan politik. Mari kita bersama untuk mendukung dan menyuarakan kepentingan masyarakat," kata Dadang.

Dadang menjelaskan bahwa tim ini mendiskusikan strategi pemenangan dan mengajak dan membuka ruang bagi siapapun, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan lain sebagainya untuk bergabung.

"Yang hadir saat ini, punya tanggung jawab dan kesempatan yang sama untuk bagaimana menggalang massa sebanyak-banyaknya." jelasnya.

Mantan Kadisdik Kota Tanjungpinang ini menjelaskan koordinator wilayah 18 kelurahan se-Kota Tanjungpinang sudah terbentuk, oleh sebab itu tim duduk bersama untuk berkoordinasi, menyatukan persepsi dan menyamakan polarisasi perjuangan untuk pemenangan Gerry Yasid.

"Kita optimis meraih suara mayoritas masyarakat untuk mengantarkan sosok salah satu putra melayu ke DPD RI, untuk itu, gunakan komunikasi kawan-kawan sebagai orang melayu yang terkenal ramah, sopan dan santun," ujarnya.

Dadang meminta kepada seluruh korwil untuk memberikan pemahaman serta pengetahuan yang baik dan rasional terhadap masyarakat pemilih. Pola menyerap keluhan maupun aspirasi masyarakat adalah tugas dan tanggungjawab kita sebagai pengantar visi misi kandidat.

Ia pun menyampaikan dengan rahmat tuhan dan ridho Allah Swt, bisa mengantarkan Gerry Yasid untuk mewakili suara mayoritas masyarakat kepulauan riau memperjuangkan seluruh keluhan masyarakat ditingkat pusat.

"Mari sama-sama kita meluruskan niat, pikiran dan langkah untuk mensosialisasikan seluruh program Gerry Yasid sebagai bacalon DPD RI. Personal branding beliau sebagai putra melayu harus kita maksimalkan agar masyarakat mengetahui sosok beliau secara utuh," pintanya.

Gerry Yasid adalah garis keturunan Raja Muhammad Taher, lahir di Mentigi Tanjung Uban, Kepri. Pernah menetap di Pulau Penyengat, bersekolah di Belakang Padang Pulau Penawar Rindu.

Tiga puluh empat tahun meniti karier sebagai jaksa hingga menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi, Gerry Yasid masih seperti dulu, tidak melupakan asal usul, kerabat dan sahabat kendati dipundaknya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri.

"Informasi seputar beliau mesti kita sampaikan, barangkali ada yang belum mengetahui atau belum memperoleh informasi tentang sosok Gerry Yasid, atau ada yang mungkin menerima informasi yang keliru," tambahnya.

Dadang mengatakan kepercayaan dan dukungan masyarakat tentu menjadi prioritas kita semua. "Mari kita bersinergi, bekerja bersama menjunjung amanah untuk memperjuangkan tata kelola pemerintahan baik, peningkatan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan motto Gerry Yasid menjunjung amanah berkeadilan dan bermartabat," lugasnya.    (eko)


Tulis Komentar