RSUD Puri Husada Buat Inovasi Senam Diabetes Terkontrol

RSUD Puri Husada Buat Inovasi Senam Diabetes Terkontrol

Porospro.com - Dalam rangka peningkatan pelayanan Kesehatan yang paripurna dengan peningkatan layanan penyakit dalam bagi pasien dengan Diabetes Melitus, dan kelangsungan hidup dengan pola hidup yang sehat sangat diharapkan oleh pasien dengan DM, tentunya dengan memperbaiki pola hidup sehat.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan berinisasi melalui Persadia dan Manajemen Rumah Sakit untuk membentuk sebuah inovasi yang mampu menampung pasien dengan DM agar dapat mengontrol kesehatannya melalui olah raga Gerakan fisik.

Inovasi yang dirancangan oleh RSUD Puri Husada Tembilahan tersebut yaitu Senam Diabetes Terkontrol atau SETEKO, dengan adanya inovasi ini pasien dengan DM yang tergabung akan mendapatkan informasi pelaksanaan senam dan edukasi terhadap penyakit yang dideritanya .

Pihak RSUD berharap, semoga Inovasi ini mampu memberikan kontribusi pelayanan yang terbaik bagi pasien di Kabupaten Indragiri Hilir.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar