ASN Harus Berlaku Adil Terhadap Lingkungan

ASN Harus Berlaku Adil Terhadap Lingkungan

Porospro.com - ASN harus senantiasa memperbaiki diri dalam berperilaku adil terhadap lingkungan, dimana lingkungan yang sehat membutuhkan dukungan dan keterlibatan para pemangku kepentingan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Ir. M. Safrin, M.Si, saat memberikan arahan dalam Apel Gabungan Pegawai Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di halaman BKPP, Senin (24/7/2023).

Safrin mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang ada dan semua yang hadir atas upaya yang telah  dilakukan setiap hari Jumat yakni melaksanakan jumat bersih di lingkungan kantor masing-masing serta daerah sekitarnya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini tetap terus kita laksanakan dan tingkatkan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dah sehat," ucapnya.

Ia juga menambahkan, guna mewujudkan harapan dan keinginan bersama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, kepada para ASN dihimbau dapat menjadi motor penggerak di Kabupaten Labuhanbatu ini, yang dapat mengajak     masyarakat Labuhanbatu untuk menerapkan pola hidup bersih dan asri dengan cara rajin menanam pohon dan tidak membuang sampah sembarangan.

Turut mengikuti Apel, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para Kepala OPD, para eselon 3 dan 4, pejabat fungsional, dan staf di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.(Rs)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar