Innalillahiwainnailaihiroji'un, Anggota DPRD Riau Ardiansyah Meninggal Dunia

Innalillahiwainnailaihiroji'un, Anggota DPRD Riau Ardiansyah Meninggal Dunia

Porospro.com - Riau kembali berduka atas meninggalnya salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Ardiansyah.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang pada Selasa (27/6/2023) pukul 02.30 WIB dini hari. Ia diduga meninggal karena serangan jantung yang tiba-tiba.

Sekretaris Komisi IV DPRD Riau, Sugeng Pranoto, membenarkan informasi itu.

"Iya (meninggal dunia) tadi malam di RSUD Bangkinang. Informasi keluarga sebabnya serangan jantung," kata Sugeng.

Ardiansyah seorang politisi muda yang berdedikasi dan penuh semangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat di Komisi IV DPRD Riau.

Ia dikenal sebagai figur yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjunjung tinggi prinsip keadilan.

Ardiansyah merupakan anggota DPRD Riau dapil kabupaten Kampar. Pada Pemilu 2019 lalu ia berhasil terpilih menjadi Anggota DPRD Riau Dapil Kampar setelah meraup 14.508 suara

Pria kelahiran Tanjung Belit, Kelurahan Air Tiris 2 Juni 1987 silam ini menjadi anggota dewan termuda dari 65 anggota DPRD Riau. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar