Dampingi Bupati, Kadinkes Inhil Hadiri Milad ke-2 dan Reuni Akbar STIKes Husada Gemilang

Dampingi Bupati, Kadinkes Inhil Hadiri Milad ke-2 dan Reuni Akbar STIKes Husada Gemilang

Porospro.com, - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil) Rahmi Indrasuri mendampingi Bupati Inhil H.M Wardan menghadiri acara Milad Ke- 2 sekaligus Reuni Akbar Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yayasan Husada Gemilang Tembilahan, Kamis, (20/07/23).

Kegiatan dengan tema "Never Stop Forward" tersebut turut dihadiri kepala Dinas Kesehatan, Pembina dan Wakil Ketua Yayasan Husada Gemilang, ketua dan wakil ketua juga pengurus STIKes Husada Gemilang, para pimpinan Perguruan Tinggi dan undangan lainnya serta disaksikan oleh mahasiswi STIKes Husada Gemilang.

Mengawali sambutannya, Bupati H.M Wardan mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaraan Reuni Akbar STIKes Husada Gemilang tahun 2023 yang merupakan rangkaian acara Milad ke-2 STIKes Yayasan Husada Gemilang Tembilahan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas penyelenggaraan Reuni Akbar dan Milad ke-2 STIKes Husada Gemilang, Semoga lembaga pendidikan ini senantiasa menjunjung dan memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan pendidikan di Indragiri Hilir yang berkualitas dan unggul, mampu mencetak SDM yang cerdas dan terampil, yang mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan bangsa dan Negara, terutama di bidang kesehatan bagi masyarakat di Inhil," ungkap H.M Wardan

Bupati H.M Wardan menambahkan, bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya pelayanan kesehatan bermutu tinggi terus meningkat, bersamaan dengan perkembangan kemajuan teknologi kesehatan. Pesatnya kemajuan teknologi informasi turut memicu tuntutan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang terbaik.

"Kepada seluruh para akademika civitas STIKes Husada Gemilang Tembilahan, untuk terus berusaha semaksimal mungkin dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya yang berkaitan dengan profesionalisme di bidang kesehatan," tutup H.M Wardan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar