Wakil DPRD Riau Disambut Gubri saat Pulang Haji

Wakil DPRD Riau Disambut Gubri saat Pulang Haji

Porospro.com - Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho tiba di Pekanbaru usai melaksanakan ibadah haji, Senin (10/7/2023) sore. Agung beserta istri disambut langsung Gubernur Riau Syamsuar dan Fraksi Demokrat di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Agung Nugroho mengaku haru mendapat sambutan hangat oleh timnya tersebut. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Gubernur Riau Syamsuar.

"Haji tahun ini sangat luar biasa. Kita sangat bersyukur dapat melaksanakan ibadah haji kembali dan sampai dengan selamat ke tanah air," kata Agung.

Ketua DPD Demokrat Riau ini melihat dengan besarnya antusias jemaah haji dalam melaksanakan ibadah membuat kurangnya pengawasan penyelenggara haji.

"Waktu itu kita sempat mengunjungi jemaah haji asal Riau. Kita meminta kalau bisa keberangkatan jemaah melalui Medan bukan lagi melalui Embarkasi Batam, ini kan memakan banyak biaya dan waktu yang panjang," ucapnya.

Selain itu, Agung juga mendapat keluhan dari jemaah haji mengenai fasilitas kesehatan. Dikatakan untuk 300 jemaah hanya mendapat 1 dokter, hal ini tentu saja tidak tercover.

"Dan juga terkait makanan, ada beberapa hari tidak dapat makanan tergantung tempatnya," katanya.

Sekretaris DPD Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya usai penyambutan kedatangan Agung Nugroho berharap kedepannya Legislator Dapil Pekanbaru tersebut dapat menjadi pemimpin yang lebih baik.

"Semoga beliau bertambah imannya, dapat memimpin partai ini dengan bijaksana dan lebih mantap. Semoga pak Agung bisa menjadi pemimpin di Riau ini," kata Arwan.

Turut hadir dalam penyambutan kedatangan Agung Nugroho, diantaranya Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau Kelmi Amri, Anggota Fraksi Eddy Yatim, Zulkifli Indra, Eva Yuliana, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri dan Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Riau Tengku Aznom Zaifani. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar