Sertu Nono Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat dan Pihak Kelurahan

Sertu Nono Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat dan Pihak Kelurahan

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bukit Batrem, Sertu Nono.S, bersama perangkat kelurahan dan masyarakat di RT 6, 7, dan 8, Kecamatan Dumai Timur, Kodim 0320/Dumai, melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan ruas jalan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mempersiapkan diri dalam menyambut kemerdekaan RI yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus.

Sertu Nono.S mengungkapkan bahwa gotong royong pembersihan jalan ini adalah wujud nyata partisipasi masyarakat dalam merayakan kemerdekaan. Bersama-sama membersihkan lingkungan merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan kenyamanan bersama.

"Gotong royong ini adalah bentuk kebersamaan dan kepedulian kita dalam mempersiapkan diri menyambut kemerdekaan. Semangat gotong royong harus terus kita pupuk agar lingkungan kita tetap bersih dan indah," ujar Sertu Nono.S.

Dalam kegiatan gotong royong ini, masyarakat bahu-membahu membersihkan ruas jalan, termasuk menyapu dan memungut sampah yang berserakan. Perangkat kelurahan turut aktif dalam membantu koordinasi dan pengorganisasian kegiatan.

Kegiatan gotong royong ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan perangkat kelurahan dan Babinsa. Kehadiran Babinsa Sertu Nono.S di tengah-tengah masyarakat juga menjadi contoh kepedulian TNI terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Dalam suasana yang penuh keakraban, masyarakat dengan semangat menyambut kemerdekaan dan berharap agar Indonesia tetap jaya dan sejahtera di bawah bendera Merah Putih. 

Gotong royong pembersihan ruas jalan ini menjadi momentum yang mengingatkan kita semua akan nilai-nilai persatuan, kesatuan, dan kedisiplinan dalam menjaga lingkungan bersama.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar