Letkol Inf Anthony Tri Wibowo Menyerahkan Dana Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid

Letkol Inf Anthony Tri Wibowo Menyerahkan Dana Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid

Porospro.com - Pada hari Senin tanggal 13 Agustus 2023, bertempat di Makodim 0320/Dumai yang terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. 

Dandim menyerahkan Bantuan Dana untuk Pembangunan Masjid Assalam dan Masjid Al Firdaus yang berada di Kelurahan Geniot, Kecamatan Sungai Sembilan.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo selaku Dandim 0320/Dumai, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat dan Warga Kelurahan Geniot, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, serta kepada pengurus Masjid Assalam dan pengurus Masjid Al Firdaus yang telah hadir dalam rangka bersilaturahmi di Makodim 0320/Dumai. 

Dandim mengungkapkan bahwa bantuan dana ini berasal dari hasil penjualan Bazar Murah yang dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2023 saat penutupan TMMD ke-117, dengan total dana sebesar Rp. 22.480.000,- (Dua puluh dua juta empat ratus delapan puluh ribu rupiah).

Dana bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Dandim Antony Tri Wibowo kepada Hergustiman, yang merupakan Camat Sungai Sembilan, yang disaksikan oleh Danramil 03/Sungai Sembilan serta Pengurus Masjid Assalam dan Pengurus Masjid Al Firdaus. 

Dalam kesempatan ini juga, Dandim mempercayakan kepada Camat untuk mengelola pembagian dana tersebut dengan harapan bahwa dana dapat berkontribusi dalam memperbaiki kondisi Masjid Assalam dan Masjid Al Firdaus, serta bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga dengan dana bantuan yang diberikan oleh Kodim 0320/Dumai, kedua masjid ini akan menjadi lebih baik lagi, memberikan manfaat yang besar, dan menjadi berkah bagi masyarakat di Kelurahan Geniot, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai," Kata Dandim.

Dandim berharap bahwa kerjasama yang baik antara pihak militer dan masyarakat ini juga dapat terus ditingkatkan untuk memajukan kehidupan beragama dan kesejahteraan bersama.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar