Gubernur Kepri Ansar Ahmad Sambut Kedatangan Mendagri Di Bandara Lanud Raden Sadjad Kabupaten Natuna

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Sambut Kedatangan Mendagri Di Bandara Lanud Raden Sadjad Kabupaten Natuna
saat gubenur Kepri Ansar Ahmad Sambut Kedatangan Mendagri tito karnavian di bandara lanud raden sadjad kabupaten natuna

Porospro.com,Natuna_ Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad, Kabupaten Natuna sekira pukul 15.20 waktu setempat, Rabu, (16/08).

Tiba di Natuna Mendagri Tito disambut langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Ruang VIP Serasan.

Mendagri hadir bersama istri yang juga Ketum TP-PKK Tri Tito Karnavian dan jajaran Kemendagri. Sementara itu turut mendampingi Gubernur Ansar saat penjemputan Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar, Forkopimda Kepri, Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, dan Forkopimda Kabupaten Natuna.

Sebagai informasi, Mendagri hadir di Natuna direncanakan akan memimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Penurunan Bendera Merah Putih besok (17/08) di Pantai Piwang, atau di Gerbang Utara NKRI di Natuna

Berdasarkan siaran pers BNPP, Rabu (16/08), selain Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, sejumlah pejabat Kemendagri serta Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) akan memimpin upacara peringatan HUT ke-78 RI di 13 titik perbatasan negara yang tersebar di Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, hingga Papua. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar