Bersama-sama, Personil Koramil 02 BK Melaksanakan Gotong Royong di Pesantren

Bersama-sama, Personil Koramil 02 BK Melaksanakan Gotong Royong di Pesantren

Porospro.com - Personil Koramil 02/BK bersama guru dan murid Pondok Pesantren Darunnajah 12 menggelar kegiatan Jum'at Bersih di lingkungan pesantren, Jumat (25/8).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan pesantren. Adapun sasaran kegiatan antara lain pengecatan musholla dan pemotongan rumput di pekarangan pesantren.

Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I. Daulay, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI, guru, dan murid pesantren.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan," ujar Danramil.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib. Guru dan murid pesantren sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin.

"Semangat gotong royong merupakan salah satu nilai luhur bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan. Nilai ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta menciptakan lingkungan yang bersih dan asri," Tambah Danramil.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar