Babinsa Serda Priyono Dampingi Petani Kangkung

Babinsa Serda Priyono Dampingi Petani Kangkung

Porospro.com - Babinsa Koramil 01/Dumai - Kodim 0320/Dumai, Serda Priyo Sudarmo, melaksanakan sosialisasi dan pendampingan karya nyata tanaman sayur kangkung di RT 06, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat, Sabtu (26/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lahan milik Aris, salah seorang warga RT 06, Kelurahan Bagan Keladi. Aris merupakan salah satu warga yang mengikuti program karya nyata yang digagas oleh Babinsa Koramil 01/Dumai.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Priyo Sudarmo memberikan materi tentang cara menanam kangkung yang baik dan benar. Selain itu, Babinsa juga memberikan pendampingan kepada Aris dalam proses penanaman kangkung.

Aris mengaku sangat senang dengan adanya pendampingan dari Babinsa. Menurutnya, pendampingan tersebut sangat membantunya dalam proses penanaman kangkung.

"Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi saya dalam menanam kangkung. Saya berharap dengan pendampingan ini, saya dapat menghasilkan panen yang melimpah," ujar Aris.

Serda Priyo Sudarmo mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pendampingan tanaman sayur kangkung ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya. Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkan lahan kosongnya untuk menanam sayuran," ujar Serda Priyo Sudarmo.

Selain Aris, ada beberapa warga lain di RT 06 yang juga mengikuti program karya nyata tanaman sayur kangkung. Para warga tersebut juga mendapatkan pendampingan dari Babinsa untuk menanam kangkung.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar