Sekretariat DPRD Inhil Taja Berbagai Perlombaan dalam Rangka HUT RI ke-78

Sekretariat DPRD Inhil Taja Berbagai Perlombaan dalam Rangka HUT RI ke-78

Porospro.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78, Sekretariat DPRD Kabupaten Inhil ikut menaja berbagai kegiatan perlombaan, Kamis 17 Agustus 2023, kemarin.

Kegiatan perlombaan tersebut sengaja dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan serta mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan dilingkungan Sekretariat DPRD Inhil.

Perlombaan diadakan dilapangan Gedung DPRD Inhil Jalan HR Subrantas Tembilahan dengan diikuti puluhan peserta dari pegawai dan staf sekretariat DPRD Inhil dimana dibuka langsung oleh Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Inhil Indra Yevi Rais, S.Sos, M.Si.

Setwan DPRD Inhil dalam sambutannya berharap dengan diadakannya perlombaan 17 Agustus ini semoga Sekretariat DPRD Inhil akan semakin kompak dan semakin besinergi serta semakin semangat dalam melaksakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan mulai dari Tanggal 17 Agustus sampai 20 Agustus 2023 yaitu lomba tepung berantai antar bagian, lomba bawa balon berantai antar bagian, lomba bawa balon dan baki, lomba Joget bola berpasangan suami-isteri serta lomba gigit sendok, lomba memindakan bendera ke dalam botol dan lomba Volley Ball. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar