Ucapan Terima Kasih Pramuka Saka Wira Kartika Kepada Dandim 0320/Dumai

Ucapan Terima Kasih Pramuka Saka Wira Kartika Kepada Dandim 0320/Dumai

Porospro.com - Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai menyerahkan cendera mata kepada Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, sebagai wujud rasa terima kasih atas bimbingan dan dukungannya selama mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat.

Penyerahan cendera mata ini dilakukan di Gedung Sudirman, Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur-Kota Dumai, Rabu (30/8).

Penyerahan cendera mata dilakukan langsung oleh utusan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai, yaitu Nur Fitri Niyanti,S.Hum (Pamong Saka Wira Kartika), Rhassa Rayya Cikal Sabda (Anggota Saka Wira Kartika), Legiman Surya P (Saka Wira Kartika), Afif Khohairi (Saka Wira Kartika), Muhammad Ridho J (Saka Wira Kartika), Zurianati (Saka Wira Kartika).

Dalam sambutannya, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, mengucapkan terima kasih atas cendera mata yang diberikan oleh Pramuka Saka Wira Kartika. 

Ia juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai dalam Raimuna Nasional XII Tahun 2023.

"Alhamdulillah, adek-adek dari Saka Wira Kartika kodim 0320/Dumai telah kembali melaksanakan kegiatan Raimuna Nasional XII Tahun 2023 pada tanggal 14-21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur. Merupakan suatu kebanggaan menjadi terpilih perwakilan dari Saka Wira Kartika Mengikuti Raimuna di Cibubur," kata Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Ia berharap, ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama mengikuti Raimuna dapat bermanfaat bagi Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai untuk membantu masyarakat. Ia juga berpesan agar mereka tetap semangat berlatih dan menjaga kekompakan.

Sementara itu, Ketua Pamong Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai, Nur Fitri Niyanti, menyampaikan bahwa pemberian cendera mata ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan bimbingan yang diberikan oleh Dandim 0320/Dumai kepada Pramuka Saka Wira Kartika.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0320/Dumai atas dukungan dan bimbingannya kepada kami selama mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023. Cendera mata ini sebagai bentuk apresiasi kami," kata Nur Fitri Niyanti.

Raimuna Nasional XII Tahun 2023 merupakan kegiatan empat tahunan yang diikuti oleh Pramuka Saka Wira Kartika dari seluruh Indonesia. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Pramuka Saka Wira Kartika, serta mempererat tali persaudaraan antar Pramuka Saka Wira Kartika.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar